PEMESANAN ( CONTACT US )

order !!!

 HP / WA : 085729807805 ( DIDI )

Pin BB : D7467C46

Office :

Jl. Mayor Kusen no. 18 ( DEPAN BRI MENDUT / SAMPING SD N MENDUT ), MUNGKID – KAB. MAGELANG – JAWA TENGAH

TEMUKAN KAMI DI PLAYSTORE

DIMANA SAJA ANDA BERADA, BARANG SIAP DIKIRIM KE KOTA ANDA !

HARGA LEBIH BERSAING !

KUALITAS BISA DI COBA !

PENGUMUMAN

  • Menerima order ke beberapa kota di seluruh Indonesia ( siap kami kirim dengan jasa Eskpedisi dari kota kami ke kota anda seperti ke Surabaya, Jabodetabek, Malang, Semarang, Jogja, Purwokerto, Palembang, Bali, Batam, dan ke semua kota di Indonesia dimana saja anda berada )
  • Harga yang kami berikan ke anda lebih terbaik ( mungkin anda akan menemukan harga yang lebih murah di tempat lain, tapi kami tak bisa menjamin. Di sini, dengan harga yang sebanding dengan kualitas produk dan orisinalitas, kami jamin )
  • Lebih baik anda mengeluarkan uang yang sebanding dengan kualitas produk. Sehingga tidak asal murah saja kawan 🙂

CARA PEMESANAN

29 thoughts on “PEMESANAN ( CONTACT US )

    1. ahakadeksaja Penulis Tulisan

      Di Denpasar kita blm ada agen kak,, agent kta Bandung, Semarang, Tangerang, Balikpapan, dll utk pemesanan bsa lgsung dlu ke central pusat aja kak. Nomor pusat udh tertera. Namun, jika mau dftar jdi agen / reseller kta di Bandung jga bsa kak. Trims 😉

      Suka

      Balas
    2. ahakadeksaja Penulis Tulisan

      Untuk alamat Denpasar Bali,, kita belum ada cabang, agen dan bahkan reseller di sana kang. Peluang utk mjdi pemain di sana ckup ada buat agan. Silahkan konsultasikan dgn kami jika berminat. Utk pembelian bsa invite pin bb / call center kami kak. trims

      Suka

      Balas
    1. ahakadeksaja Penulis Tulisan

      Kendal belum ada gan,, silahkan ke agen terdekat kami di areah Jateng,, cek daftar agen tertera di atas, dan hbungi agen terdekat yang agan kehendaki, atau bisa langsung order ke pusat jika mengalami kesulitan.

      Suka

      Balas

Tinggalkan komentar